Treatment Laser CO2 di Klinik GoMem

Apa Itu Laser Co2?
Wajah bopeng, bekas jerawat, tidak rata atau kerutan pada wajah karena penuaan? Tenang, keluhan-keluhan yang seperti dapat kita atasi dengan mudah. Dengan adanya teknologi yang berkembang dengan cepat, kini telah hadir teknologi yang sangat canggih sekaligus aman buat merawat permukaan kulit.

Terapi Laser CO2 di Klinik GoMem Jatilawang

Teknologi tersebut disebut dengan “terapi Laser CO2”. Metode perawatan yang seperti ini tentunya lebih nyaman, aman hingga sehat. Tetapi, yang perlu anda ingat bahwa anda tidak boleh melakukan perawatan dengan metode yang seperti ini jika tidak tahu atau dengan cara yang sembarangan.

Ada beberapa macam faktor yang perlu diperhatikan hingga hasilnya sangat memuaskan. Misalnya, memeriksa kulit wajahnya terlebih dahulu, tapi yang harus melakukannya adalah seorang dokter profesional dan berpengalaman.

Berbicara tentang terapi wajah dengan teknologi Laser CO2, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang apa itu Laser CO2. Untuk pembahasannya yang seperti apa, langsung aja disimak ulasan berikut ini.

Definisi Laser CO2?
Apa itu Laser CO2? Laser CO2 merupakan salah satu prosedur kecantikan yang akan memakai gas karbon dioksida dengan laser buat meratakan kulit. Pada saat ini, Laser CO2 menjadi sebagai laser kulit terbaik dikalangan kaum hawa. Jadi tak heran kalau metode kecantikan Laser CO2 ini sudah begitu populer di Indonesia.

Sinar laser ini akan memancarkan cahaya yang disertai dengan panjang gelombang yang sudah ditentukan. Dengan adanya proses ini, maka akan menghasilkan panas sehingga sel-sel kulit yang sudah rusak dapat dihancurkan. Cukup efektif untuk hasilnya dalam mengatasai beragam macam kelainan kulit akibat penyebab tertentu.

Laser CO2 dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori hingga mengurangi kerutan ataupun garis halus. Bukan hanya itu saja, ini juga sudah termasuk dengan mengurangi masalah yang berupa pigmentasi serta penuaan pada kulit wajah dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah hingga bebas jerawat.

Terapi kecantikan dengan metode ini menjadi pilihan yang terfavorit dalam perawatan wajah, karena hasil pemulihan wajahnya akan lebih bagus dan juga cepat. Hasil sesudah melakukan perawatan melalui metode ini bisa terlihat langsung perubahannya. Wajah makin cerah, kencan dan tekstur kulit pun lebih membaik.

Nah, untuk hasilnya lebih maksimal, sangat penting untuk dilakukan dengan berulang hingga kualitas kulit akan bertambah. Hanya saja yang anda harus tahu kalau metode ini bukan sembarang dilakukan. Kita harus tahu tentang siapa saja yang harus melakukan perawatan melalui Laser CO2 ini.

Siapakah yang Memerlukan Perawatan Laser CO2?
Perawatan dari Laser CO2 sangat cocok buat orang-orang yang mempunyai masalah kulit berupa penuaan, UV atau juga masalah seperti kondisi jerawat yang susah diperbaiki. Beberapa masalah kulit tersebut antara lain sebagai berikut.
• Hiperpigmentasi.
• Pori-pori kulit besar.
• Masalah jerawat yang mungkin tidak membaik atau lebih parah.
• Keriput dan garis yang dalam.
• Warna kulit tidak rata.
• Kerusakan kulit karena adanya sinar ultraviolet.
• Bintik-bintik hitam.

Bukan hanya tentang masalah pada kulit secara umum saja, metode perawatan dari Laser CO2 ini juga bisa mengatasi kondisi yang berupa,

• Tumor, kista, melisma dan juga pertumbuhan masa lainnya yang ada pada kulit.
• Pembesaran kelenjar minyak yang ada pada bagian kulit.
• Bercak cokelat karena adanya pigmentasi kulit dan bukan disebabkan dari sinar UV (Lentigo Simpleks).
• Tumor jinak yang terbentuk langsung dari pembuluh darah/jaringan ikat (Angiofibroma).
• Infeksi kulit dari human papillomavirus hingga menimbulkan kutil (Veruka Vulgaris).
• Timbulnya bintik kutil seiring proses dari penuaan kulit (Keratosis Seboroik).

Tindakan medis yang seperti ini akan memerlukan waktu yang cukup singkat buat pemulihannya dan juga komplikasinya juga termasuk cukup jarang. Menurut sumber yang ditemui, perawatan dengan memakai laser karbon dioksida ini cocok buat semua jenis kulit, apakah itu kulit wajah yang memiliki jerawat ataupun tidak.

Sangat disarankan agar tidak berjemur lama terhadap sinar UV dan menghindar dari paparan debu dalam 3 hari apabila telah melakukan terapi dengan metode ini. Hal ini bertujuan agar anda bisa mendapatkan hasilnya yang lebih memuaskan setelah melewati proses pemulihan kulit dengan Laser CO2.

Kenapa Laser CO2 ini Dibutuhkan?
Kenapa Laser CO2 ini sangat dibutuhkan? Tentunya ini akan timbul dalam pikiran anda setelah membaca penjelasan demi penjelasan tentang apa itu Laser CO2. Yang perlu anda ketahui kalau Laser CO2 ini merupakan salah satu metode perawatan laser yang termasuk pada jenis ablasi.

Jenis laser yang seperti ini memiliki kinerja untuk mengangkat lapisan dari kulit terluar atau sering disebut sebagai epidermis. Bukan hanya itu saja, jenis laser ini juga akan memanaskan lapisan kulit yang ada dibawahnya atau bahasa lainnya adalah dermis.

Proses inilah yang akan menimbulkan pertumbuhan dari serat kolagen yang baru pada kulit manusia. Dan serat ini juga bekerja buat membangun jaringan kulit yang baru, tentunya lebih lembut, kencang hingga cerah. Dari alasan yang seperti ini, tak heran kalau pada saat ini ada banyak orang-orang yang ingin menggunakan metode perawatan Laser CO2.

Prosedur ini juga mempunyai beragam macam keuntungan ketimbang prosedur yang lainnya dalam mengatasi berbagai kelainan pada kulit tertentu. Berikut dibawah inilah yang merupakan beberapa keuntungan tersebut.
• Penanganan yang sangat akurat buat jaringan kulit manusia yang sedang mengalami kerusakan atau masalah kulit.
• Lebih noninvasive apabila kita membandingkannya dengan prosedur dermabrasi maupun chemical peeling.
• Untuk biaya buat menjalankan prosedur perawatan kulit yang seperti ini sangatlah murah.
• Waktu dalam memulihkan kulit yang bermasalah dengan metode ini biasanya akan lebih cepat. Pemulihannya hanya berkisaran 2 minggu atau bisa juga lebih.

Keampuhan Laser CO2
Gimana? Belum paham juga dengan apa sih itu sebenarnya Laser CO2? Pada umumnya, pengertian Laser CO2 adalah salah satu tindakan medis kecantikan yang akan mengandalkan karbon dioksida atau CO2 dan juga laser. Dan prosedur yang seperti ini memiliki tujuan agar bekas luka, kerutan kulit terdalam hingga kutil bisa dihilangkan.

Gas karbon dioksida adalah medium yang dipakai buat menghasilkan sinar pada laser. Medium tersebut berfungsi untuk melipatgandakan cahaya bersama dengan panjang gelombang yang sudah ditentukan. Dengan begitu ini akan memanaskan hingga sampai menghilangkan sel kulit yang sudah tidak berfungsi lagi.

Sama halnya dengan tindakan medis kecantikan lainnya, dimana Laser CO2 ini mempunyai beberapa komplikasi, dan ini terdiri atas pembengkakan, eritema atau kemerahan, pruritus atau rasa gatal, berjerawat, infeksi hingga dermatitis kontak.

Dan sangat penting yang perlu anda ingat adalah kondisi kulit serta masalah dapat ditentukan dari jenis penanganan maupun tindakan laser yang seperti apa. Pada saat berkonsultasi ke dokter, pastikan juga dokter tersebut sudah berpengalaman dan profesional dalam bidang yang seperti ini dan Dokter yang menangani Laser CO2 di Klinik GoMem sudah berpengalaman, jadi Anda tidak perlu kawatir untuk itu.

Informasi Detail Klinik Kecantikan GoMem :

Nama Klinik : Klinik Utama GoMem
Alamat : Jl. Inpres RT 04 / RW 01 Desa Margasana, Kecamatan Jatilawang, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.
Konsultasi, Booking Treatment dll Chat WA : 0811-2511-211

1 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *