USG 2D, 4D Terdekat Dari Klinik GoMem

Periksa Kehamilan di Klinik Kandungan GoMem bisa cek USG 2D, 4D serta Program Hamil, Kuret, KB, Kuret. Untuk wilayah Purwojati, Jatilawang, Rawalo, Wangon, Sampang, Kroya, Adipala, Maos, Kesugihan, Ajibarang dan wilayah sekitar Kabupaten Banyumas.

USG 2D 4D Terdekat di Jatilawang, Rawalo, Wangon, Kesugihan, Sampang, Maos, Adipala, Kroya, Ajibarang

Wanita Wajib Periksa Kondisi Kesehatan di Dokter Kandungan
Secara umum dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi sering disebut sebagai dokter kandungan / OBGYN. Padahal meski keduanya berhubungan dengan kesehatan wanita, cabang ilmunya berbeda. Ahli Obstetri merupakan pilihan tepat bagi wanita memeriksakan kehamilan dan persiapan persalinan. Sementara Ginekologi, merupakan pilihan untuk memeriksakan kondisi kesehatan reproduksi wanita.

Keduanya tersedia pada rekomendasi dokter kandungan murah di Klinik Utama GoMem. Spesialis antara Obstetri dan Ginekologi digabung dengan istilah Obgyn. Sehingga pasien tidak perlu kebingungan saat akan membuat appointment. Bagi wanita hamil, pemeriksaan yang umum dilakukan meliputi perkembangan janin, tes hipertensi, risiko infeksi, kelainan genetik, tes USG dan banyak lagi.

Tidak jarang ahli Obgyn memberikan saran terkait asupan nutrisi bagi ibu hamil, alternatif olahraga, dan tips lainnya. Berbagai hal seputar kehamilan dan kesehatan reproduksi bisa pasien konsultasikan. Menyangkut kapan waktu terbaik mengunjungi dokter obstetri tentu beragam untuk setiap wanita. Bagi wanita hamil disarankan datang secara berkala seperti per trimester.

Kunjungan rutin untuk memeriksakan kehamilan, dapat mengantisipasi jika Anda mengalami keluhan seperti morning sickness atau nyeri punggung. Termasuk mengetahui antisipasi langkah medis bila ditemukan terjadinya komplikasi kehamilan. Layaknya ruptur urteri, solusio plasenta, hingga indikasi kelahiran prematur.

Konsultasi Nyaman Bersama Dokter Kandungan GoMem
Wanita yang ingin mengetahui kesehatan di bagian reproduksi, acap kali merasa enggan datang memeriksakan diri ke dokter Obstetri dan Ginekologi. Alasan utama yang mendasari adalah tidak atau kurang nyaman membiarkan dokter memeriksa bagian vital kewanitaan. Oleh karenanya kebanyakan kaum hawa memilih menunggu waktu paling tepat untuk datang. Kebanyakan pasien dokter Obgyn adalah para wanita yang sedang hamil atau akan melakukan program kehamilan. Memang ketika mengandung, konsentrasi terhadap kesehatan reproduksi lebih meningkat. Klinik GoMem merupakan kerap dijadikan pilihan terbaik, terutama bagi mereka yang tinggal di wilayah kecamatan Purwojati, Jatilawang, Rawalo, Wangon, Sampang, Kroya, Adipala, Maos, Kesugihan, Ajibarang dan wilayah sekitar Kabupaten Banyumas.

Selama hamil wanita wajib melakukan konsultasi, agar dokter bisa memberi masukan seputar kesehatan kandungan dan reproduksi. Pemeriksaan organ reproduksi sejatinya dapat dilakukan, sekalipun tidak sedang melakukan program pregnancy maupun mengandung. Komunikasi yang baik diterapkan antara ahli medis dengan pasien untuk mencapai pemahaman serupa.

Dokter di klinik kesehatan GoMem tidak keberatan dihubungi saat terjadi situasi darurat. Selain itu demi mengurangi kebingungan pada pasien, penjelasan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti umum. Hal ini dilandasi upaya memenuhi kebutuhan pasien atas komunikasi yang nyaman.

Anda harus memperhatikan hasil evaluasi kesehatan dari dokter, sekaligus bisa mempertanyakan keputusan medis yang mungkin saja diambil. Tujuannya guna menghindari kontra atas kebijakan yang dihasilkan dokter obygn terkait. Pasien berhak membicarakan secara detail kondisi kesehatannya bersama ahli medis yang menangani.

Keuntungan Bagi Wanita Memeriksakan Diri ke Dokter Obgyn
Tentu ada alasan mengapa wanita yang tidak sedang mengandung datang ke dokter kandungan. Artinya tidak dibutuhkan alasan khusus untuk melakukan check up kesehatan kepada ahli Obgyn di Klinik GoMem. Anda dapat melakukan kesehatan reproduksi dan seksual sedini mungkin.

Ada kalanya wanita mengalami masalah seperti menstruasi yang tidak lancar. Dokter dapat meresepkan obat atau bahkan mengambil tindakan medis sesuai kebutuhan. Screening dini juga dapat mengidentifikasi potensi kanker, infeksi pada organ vital, hingga gejala awal infeksi menular seksual (IMS).

Wanita dengan rentang usia 21 hingga 29 tahun setidaknya melakukan konsultasi setahun sekali. Sedangkan wanita dengan rentang usia 30 hingga 65 tahun wajib datang untuk mendapatkan mammogram. Umumnya pada konsultasi perdana, dokter kandungan akan mencatatkan informasi kesehatan umum. Barulah selanjutnya akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam. Hingga menelusuri catatan medis sebelumnya, bila pasien pernah melakukan konsultasi di dokter Obgyn lain.

Pada pemeriksaan kesehatan menyeluruh, kelainan tiroid dapat teridentifikasi seawal mungkin. Jangan ragu untuk menyampaikan pertanyaan-pertanyaan spesifik Anda. Bagi pasien yang berniat melakukan pemeriksaan panggul seperti Pap Smear, haruslah mereka yang berusia lebih dari 21 tahun.

Saat pemeriksaan Pap Smear dokter akan mengambil sampel dari sel leher rahim pasien. Nantinya sampel akan dipergunakan tes laboratorium, untuk mengetahui adakah infeksi atau kemungkinan kanker serviks. Pemeriksaan medis wilayah panggul akan mengidentifikasi penyakit menular seksual (PMS). Layaknya Gonore, Klamidia, Sipilis, hingga HIV, dan banyak lagi.

Pemeriksaan kesehatan oleh ahli Ginekologi tidak memakan waktu terlalu lama, sekitar 20 menit. Oleh karenanya, optimalkan sesi pertemuan Anda dengan dokter kandungan. Lupakan batasan adanya pertanyaan yang dianggap keterlaluan atau tabu seputar kesehatan.

Layanan Poli Kandungan dan Kebidanan di Klinik GoMem
Dapatkan layanan di poli kandungan Klinik GoMem yang berlokasi di Jl Inpres, Margasana 4/1, Jatilawang, Kab.Banyumas 53174. Informasi pendaftaran dapat menghubungi nomor telepon 0811 2511 211. Selain bisa melakukan pemeriksaan kehamilan dan identifikasi penyakit.

Mengikuti standar fasilitas kesehatan yang berlaku, pihak klinik juga dilengkapi dengan layanan USG 2D & 4D. Sehingga pasien dapat memeriksakan kondisi perkembangan janin dalam kandungan. Layanan disini sangatlah terjangkau, meski demikian sama sekali tidak mengurangi mutu pelayanan. Tenaga medis mulai dari perawat, bidan, hingga dokter kandungan adalah profesional ahli.

Dokter spesialis kandungan akan mengambil tindakan medis sesuai kebutuhan pasien. Tentunya setiap keputusan adalah opsi, pihak yang bersangkutan memiliki hak mutlak menolak atau menyetujuinya. Kenyamanan dan kesehatan Anda merupakan prioritas utama klinik kesehatan GoMem.

Berlandaskan aturan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, layanan tidak membedakan golongan masyarakat. Setiap orang berhak dan pasti memperoleh service kesehatan terbaik. Sekalipun pihak klinik menerapkan anggaran rendah agar semakin banyak orang dapat menjangkaunya.

Tak Ada Halangan Konsultasi Dokter Kandungan Selama Pandemi
Selama pandemi klinik GoMem beroperasi seperti biasa, tidak ada halangan bagi Anda untuk datang memeriksakan kesehatan. Namun lebih baik membuat janji untuk menghindari kerumunan orang. Mengingat wanita yang sedang mengandung cukup rentan kondisi kesehatannya.

Nantinya dokter akan memberi tindakan medis sesuai kondisi kesehatan. Dapat tergolong pencegahan, proses penyembuhan, perawatan, dan banyak lagi. Disarankan kembali untuk wanita hamil melakukan pemeriksaan secara berkala, masing-masing dua kali konsultasi per trimester.

Demikian pula bagi pasien yang hendak memeriksakan kondisi kesuburan. Lantaran tidak kunjung hamil bagi suami istri dengan kehidupan seksualitas aktis semalam 12 bulan. Sementara bagi masalah di luar bidang kebidanan, dapat melihat kembali apa yang menjadi keluhan utama Anda.

Daftar Layanan Poli Kandungan dan Kebidanan Klinik Utama GoMem

Konsultasi
konsultasikan kehamilan dan kesehatan organ reproduksi secara tuntas. Klinik GoMem juga melayani konsultasi serta pemeriksaan untuk program hamil

ANC
Pemeriksaan secara menyeluruh kesehatan ibu dan calon buah hati bunda untuk mendeteksi secara dini serta mengurangi resiko komplikasi selama kehamilan, persalinan dan masa nifas

USG 2D dan 4D
Klinik GoMem menyediakan fasilitas USG dengan teknologi terkini yang menyediakan hasil pengukuran yang lebih akurat dan penyajian gambar 4 dimensi, sehingga bunda dapat melihat keadaan janin, wajah, dan gerakan janin secara nyata di dalam kandungan

Program Hamil
Layanan secara holistik, mulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan sel sperma dan sel telur untuk mendapatkan calon janin yang sehat dari awal pembuahan

Pelayanan KB
Klinik GoMem menyediakan pelayanan KB berupa suntik KB 1 bulan dan 3 bulan, pemasangan IUD, serta terdapat juga layanan pelpasan IUD dan Implant.

Kuretase
Prosedur untuk mengeluarkan jaringan konsepsi dan janin yang tidak berkembang, keguguran, atau kehamilan kosong.

Jadwal Praktek Poli Kandungan dan Kebidanan Klinik Utama GoMem :

Senin s/d Jum’at
Pagi : 08.30 – 11.00
Malam : 20.00 – 21.30

Sabtu 08.00-14.00
Minggu Libur

Alamat Klinik :
Jl. Inpres RT 004 / RW 001, Desa Margasara, Kec. Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53174

Petunjuk Lokasi : (Dari pertigaan Margasana atau pertigaan R.M Ayam Goreng Margasana, masuk kurang lebih 100 meter kanan jalan)

W.A / Call : 0811-2511-211

Atau Anda bisa buka google maps : Klinik Kandungan GoMem

1 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *